Wednesday 8 April 2015

Membuat VPS free Trial Terbaru

1 comment :
Vps Free trial dan cara mendapatkanya, kali ini saya akan share vps free trial tanpa CC/Credit Card terbaru 2015 dari jelastic, sekarang memang sudah sulit mencari vps trial masa aktif lama, berbeda dengan dulu yang sangat mudah membuat vps trial, mungkin sebab terlalu banyak memanfaatkan trial tanpa ambil untuk order.

Membuat vps Gratis trial terbaru

Vps trial dari jelastic ini juga cuma aktif sebentar gak sampai berhari-hari, tapi cukup lah buat belajaran setup-setup vps, cuma sayangnya trial dari sini dapatnya OS centos saja, yaitu gak ada pilihan deploy dengan OS yg lain,

Baiklah sekarang yang perlu kita siapkan adalah email untuk daftar. Pertama buka jelastic.com terus ada kotak free trial disini kita masukan email dan pilih partner layanan scaleforce, kemudian klik Try it Free.

VPS free Trial Terbaru

Anda akan menerima email balasan untuk verifykasi pengaktivan akun anda, silahkan saja ikuti link aktivasi akun dari layanan tersebut, akan automatis login ke scaleforce dengan mengikuti tautanya.


 Setelah itu akan muncul petunjuk langkah add GET STARTED:



klik saja lalu pilih Creat Environment:


Sampai disini kita tinggal klik saja Publik ipv4 dan akan disuruh update billing:


Tapi gak apa ikuti saja, akan muncul jendela baru untuk mengisi informasi akun anda,untuk mengisi nya kita gak perlu bingung-bingung mikir apa nama atau alamat yang harus dimasukan, tinggal generate saja nama dan alamat di fakenamegenerator silahkan masuk ke fakenamegenerator.com, disana akan dapat lengkap informasi identitas, walaupun hanya palsu tapi identitas lengkap dan persis seperti identitas beneran.

 
Setelah identitas terisi semua tinggal klik upgrade, contoh pengisian sepeti berikut ini,pilih lokasi USA saja untuk pengisian identitas.


Lalu pilih mode pembayaran payment method disana pilih apa saja misalnya Paypall,ceklis auto refill lalu klik Submit dan klik Yes.


Akan muncul Jendela browser baru, biarkan saja atau tutup jendela jika load sudah selesai, nah sekarang kembali ke halaman utama klik Kembali Creat Environment tadi dan pilih VPS, jangan lupa  Publik ipv4 Harus keadaan On lalu klik Creat.


tunggu proses sampai selesai,kalau sudah selesai lalu deploy, ikuti langkahnya seperti gambar dibawah ini untuk proses Deploy.


Masukan nama sesuai keinginan Anda.



Nah Setelah proses Deploy Selesai tinggal Sampai info Suksess sperti ini.


Lalu Silahkan Cek email intuk informasi ip vps dan pasword root, silahkan cek email anda.


Selamat, Anda skarang tinggal Olah Deh VPS nya, Bisa menggunakan Putty untuk install apasaja yang Dibutuhkan.

Bagi yg butuh SSH Silahkan melalui sms saja ke 081219955767, Tersedia SSH murah Server SGGS, SGDO, LOKAL,

Semoga Bermanfaat.

1 comment :

  1. lah gan katanya gratis tapi kok musti pake paypall ?

    ReplyDelete