Saturday 15 August 2015

Perbedaan VPS SGDO dan SGGS

No comments :
Perbedaan vps sg.gs dan sg.do memang bisa juga Jadi pertanyaan di benak kita yang belum mengetahuinya, bagus mana antara VPS sgdo dan sggs? Bagi para pengguna SSH tunneling tentunya memang sudah tidak asing lagi apa yang disebut dengan vps server sg.gs dan sg.do, diantara persamaan sg.gs dan sg.do antara keduanya yaitu sama sama server tersebut senternya berada di Singapura.

Kebanyakan pemakai internet tunneling lebih memilih penyebab VPSS server Singapura yang memang kualitasnya sudah teruji lebih bagus daripada yang lain, baik itu untuk membuka web luar negeri atau juga dalam negeri, server ini mempunyai ping yang sangat kecil Apabila dibandingkan dengan VPS yang lain, contohnya dibanding dengan server us, memang sebab jarak Singapura dan Indonesia terbilang lebih dekat daripada US, jadi server SG Singapura mempunyai respon sangat cepat.

Kalau perbedaan antara vps sg.gs dan sg.do itu apa?

Memang sekarang VPS sgdo sudah terkenal dengan kualitasnya yang nggak kalah bagusnya dibandingkan dengan vps sggs, vps sg.do ini sangat berbeda jika dibandingkan dalam segi harga, sebab harganya lebih murah dibandingkan sggs, tetapi jika dibandingkan dari segi Speed dan Gesit nya sggs lebih stabil daripada sgdo, bahkan Pakan pada waktu-waktu sebelumnya sgdo sering maintenance, apabila sggs biasanya lebih lancar dan jarang main maintenance. Tapi saat saat sekarang sgdo juga sudah memperbaiki hal tersebut dan lebih jarang maintenance dibanding waktu waktu sebelumnya.

Kemudian dari mana kita bisa mendapatkan vps sggs dan juga sgdo? yaitu sggs bisa didapatkan langsung dari penyedia server digitalocean, dan sggs bisa kita dapatkan di oneasiahost, bisa kita langsung dari sana tentunya menggunakan transaksi dolar.  Tapi jika kesulitan dan gak mau ribet banyak penyedia jasa sewa VPS yang harganya terjangkau dan termasuk lebih mudah lagi daripada kita langsung membelinya dari dari digitalocean atau oneasiahost, lebih muda lagi bisa langsung melakukan pembayaran biaya rekening lokal ataupun pulsa, silahkan jika ingin menyewa vps dari kami langsung inbox saja di FP Facebook.

Atau jika anda hanya memerlukan akun untuk keperluan SSH tunneling bisa langsung saja inbox ke sini, hanya dengan biaya 10.000 saja Anda sudah bisa memakai akun SSH untuk masa aktif 1 bulan harganya murah dan terjangkau.

Lalu server apa yang direkomendasikan untuk menjadi pilihan kita antara sggs dan sgdo? dalam hal ini tergantung minat kita saja, memang dalam segi kualitas sggs adalah lebih unggul walaupun sgdo juga gak kalah bagusnya dari sggs, jadi beda dikit lah, dan juga sedikit beda dari harganya, maka dari itu pilih saja yang sesuai dengan kantong kita. Demikian sedikit ulasan perbedaan antara sgdo dan sggs.

No comments :

Post a Comment