Tuesday 2 June 2015

Cara mudah Mencari Proxy Squid Gratis

1 comment :
Squid proxy adalah sebuah daemon yang dipakai sebagai proxy server ataupun web cache. Squid tersebut memiliki banyak macam kegunaan, misalnya mempercepat server web dengan melakukan caching permintaan yang berulang-ulang, caching DNS, website, dan pencarian komputer pada jaringan untuk sekelompok komputer yang memakai sumber daya jaringan yang serupa, sehingga dapat mempermudah/membantu keamanan dengan cara melakukan filter lalu lintas, meskipun seringnya dipakai untuk protokol HTTP dan FTP.

Squid juga yang seringkali biasa kita pakai sebagai server adress untuk keperluan koneksi internet, ini biasa digunakan oleh pengguna ssh yang tentunya sudah gak asing lagi dengan yang namanya squid proxy.

Cara mendapatkan, mencari proxy squid gratis dan banyak pilihan lokasi server


Berikut cara mencari dan mendapatkan dengan mudah proxy Squid, masuk ke link berikut di bawah ini dan pilih sesuai kebutuhan lokasi server anda inginkan, saya hanya mebahas 2 penyedia proxy squid yang biasa saya pakai, dan tentunya lebih sering saya gunakan daripada situs-situs penyedia yang lain, kenapa begitu? sebab yang ini lebih simple dan enak untuk memilih proxy squid yang dibutuhkan.


freeproxylist



incloack


Dari penyedia List Proxy tersebut diatas, tinggal pilih dan cari mana yang lebih bagus kualitas speed nya, masing-masing sudah lengkap dengan informasi speed rate nya, dan tentunya list tersebut selalu update melakukan pembaruan.

Untuk memilih port squid biasanya saya lebih sering mencari port yang biasa dipakai sendiri, yaitu port 80, 8080, atau 8000, port yang lain jarang saya pakai sebab kadang banyak yang gak cocok dengan keperluan yang dipakai oleh saya, makanya dalam cara search proxy tersebut saya selalu cari list dengan port khusus diatas, dan search juga langsung pada lokasi server yang dikenal paling bagus respon dan speed nya, misalnya memilih lokasi server Singapura, mungkin sama juga hal nya dengan Anda bisa langsung mencari ke pokok pencarian yang dimaksud.

Demikian Semoga cara mencari dan mendapatkan Proxy Squid Gratis dengan mudah, dapat membantu sobat yang belum tau cara mencari dan mendapatkan nya, untuk info lainya silahkan simak di artikel yang selanjutnya.

1 comment :

  1. Saya tinggal diwilayah indonesia berapa proxy dan port mohon prnjelasannya

    ReplyDelete