Tuesday 2 June 2015

Cara membuat Hosting Gratis tanpa mengeluarkan biaya

No comments :
Hosting Gratis (Free) tanpa mengeluarkan biaya dari byethost, memang untuk pembelajaran bisa didapatkan dengan daftar hosting gratis berikut ini, hanya cukup memakai email saja Anda bisa punya hosting sendiri tanpa harus langganan menyewa hosting.

Cara mendapatkan Cpanel Hosting Free


Pertama kita persiapkan dulu email untuk mendaftar, kemudian masuk langsung ke sini byethost dan ikuti saja seperti gambar berikut, dengan klik Free Hosting bagian atas web, kemudian klik to Signup di bawahnya.


Selanjutnya isi data seperti berikut sesuai kotak form yang telah di sediakan:

Masukan Data sesuai fom
Verifikasi Email

Setelah klik Register akan muncul info verifikasi email, silahkan buka email anda dan klik tautan yang telah terkirim masuk pada email anda, biasanya gak berselang lama dan langsung sampai balasan email tersebut, klik tautan sesuai petunjuk pada email yang diterima tersebut, dan akan mendapat info bahwa Cpanel Hosting anda sudah aktif dengan keterangan link Panel, user password, dan yang lainya.

Informasi hosting yang sudah dibuat

Selanjutnya kita tinggal login saja ke CPanel tersebut, jika passwd nya anda lupa lagi silahkan cek email kembali untuk melihat rincian informasi hosting yang telah di daftarkan tadi, Langkah Pendaftaran hosting gratis sudah selesai dan anda sudah memiliki hosting gratis sendiri, Dengan Free Hosting dari byethost ini, nantinya Anda bisa dipakai untuk membuat , Website, Blog, atau forum seperti Wordpress, Joomla, dan sebagainya.

Masih ada keuntungan dari hosting Free ini sebab anda otomatis mempunyai free domain juga, diberikan dari byethost yang alamatnya namasitusanda menginduk ke penyedia hosting tadi, jika ingin memakai domain sendiri tinggal masukan domain yang Anda punya dengan setting name server nya sesuai ketentuan di Panel tersebut.

Tapi dengan memakai Hosting gratis tersebut menurut informasi, nantinya kalau web nya sudah banyak trafik pengunjung, web kita akan di direk ke situs lain, makanya Free hosting ini cukup untuk sarana pembelajaran saja yang cukup hanya dengan bermodalkan email tanpa biaya sepeserpun.

No comments :

Post a Comment