Tuesday 2 June 2015

injek Telkomsel terbaru Awal Juni 2015 Update

No comments :
Injek sebanarnya sudah jadi rahasia umum, siapa yang gak kenal injek untuk koneksi gratisan menggunakan SSH, tapi walaupun gratis tetap saja kita harus mengeluarkan biaya untuk mendorong supaya trik berjalan dengan normal, injek telkomsel misalnya dibantu dengan paket-paket tertentu supaya kecepatan stabil, ataupun biaya perpanjangan kartu yang wajib diperpanjang jika masa aktif nya habis.


Tapi walaupun demikian koneksi internet menggunakan injek gratis lebih irit dan terjangkau, bagi para pelajar memang lebih mendukung dengan adanya koneksi gratisan memakai injek ini, sebab para pelajar masih butuh untuk menambah pengetahuan dan wawasan, sedangkan rata-rata opsel menyediakan paket internet yang harganya selangit, jadi para pelajar yang umumnya masih dapatkan uang hasil ngemis ke ortu nya terasa berat jika harus disertai dengan biaya internet bulanan yang mahal dan terbatas.

Update injek telkomsel Juni 2015 terbaru, 


Bisa ambil disini yang lagi membutuhkan silahkan langsung comot saja, di upload melalui mediafire, tinggal tunggu sebentar dan klik download tanpa ribet, injek gratis telkomsel terbaru bulan juni ini Suport untuk As Jatim, As Madura, As Jabar, As bali, tinggal coba saja sendiri untuk bisa merasakan nya.

Untuk anda yang menggunakan as Jatim injek ini bisa pilih IPC 10.17x apabila di ipc yang lain susah konek, bagi yang belum tau cara menggunakan SSH silahkan bisa baca Tutorial Lengkap Cara Menggunakan ssh dari Awal.

Bagi yang merasa koneksi nya lemot sebab sekarang lagi rame bahwa telkomsel lemot dan payah, dan paketan juga mahal-mahal gak mendukung masyarakat kalangan bawah, apalagi seperti kami yang hidup di desa dengan penghasilan se adanya, silahkan bisa coba dengan trik erot kartu atau jika gak mau keluarkan biaya untuk sekedar coba-coba trik erot, bisa coba di dorong dengan paket yang murah-murah, menurut info bisa di dorong paket Gift dari kartu yang lain, dikirim Gift ke kartu yang dipakai internetan, biasanya asal jangan diskonek modem dan Unchek default gateway/dagu, itu saja syaratnya untuk yang memakai trik Gift.

Download injek telkomsel terbaru bulan Juni silahkan pada link ini via mediafire Injek Telkomsel Awal bulan juni, semoga bermanfaat dan dapat dipakai secara baik, digunakan untuk kebaikan pula, oh ya.. untuk yang gak tau listen port nya silahkan baca nama file tersebut itulah listen port yang dipakai.

No comments :

Post a Comment