Wednesday 8 April 2015

Source Code Delphi Web Browser

1 comment :
Source code delphi berikut untuk membuat web browser dengan delphi, walaupun terkesan tidak penting dengan membuat browser sendiri menggunakan delphi, tapi apa salahnya kita mencoba berkreasi sendiri edit-edit membuatnya, toh buatan hasil karya sendiri kan akan menghasilkan kebanggaan tersendiri, kita juga bisa mengolahnya supaya lebih antik sesuai selera masing-masing. Walaupun browser berkwalitas seperti Mozzilla, Google Chrom, memang sudah mantap dan selalu update dengan pembaruan kwalitas masing-masing.

Tapi kita yg suka dengan edit aplikasi codingan, biasanya ingin juga membuat hal yg baru, ya contohnya membuat web browser hasil kreatifitas sendiri, meskipun hasilnya jauh dibilang setara dengan browser yang sudah populer di dunia, namanya juga berkarya sendiri kan gak ada batasanya ya brow! hasilnya kan bisa dipakai sendiri.

Source code web browser delphi7

Ok langsung saja silahkan download source code delphi browser nya,kreasikan lagi saja sendiri biar bisa lebih menarik lagi dan tentunya enak untuk dipakai.


Jangan lupa dukunganya untuk kemajuan blog innets ini, bisa dengan sisipkan saran atau kritik di komentar,tentunya saran-saran yang membangun, bisa juga request hal yang perlu dibahas dalam topik-topik yang ada di blog ini.

Dan blog ini juga dibangun atas saran temen-temen biar lebih enak sharing sesuatu yang bermanfaat, yang di harapkan mudah-mudahan dapat menjadi fasilitas gudangnya ilmu pengetahuan dan informasi, walaupun banyak juga yang pada membahas topik dengan isi artikel blog yang sama, tapi gak ada salahnya di masukan ke artikel di blog sini juga yang penting cara penyampaian akan beda supaya lebih di mengerti dan lebih mudah.

Silahkan download saja source code web browser nya di bawah ini:
                                                     
Source code web browser.

1 comment :

  1. mantap sekali sob, sangat bermanfaat ane ijin download terima kasih banyak sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete