Monday 25 May 2015

Source Code Injek Delphi7 untuk belajar membuat injek

3 comments :
Source Code injek telkomsel Delphi7, Cocok banget Untuk dasar belajar membuat injek, Source code berikut payload di dalam nya untuk As jatim dan As jabar, brikut source code nya saya bagikan bagi anda yang lagi butuh untuk uwik-uwik projekan.



Source code ini dilengkapi fiture-fiture penting dalam koneksi, seperti berikut fasilitas yang ada di source code ini:
  • Mode squid
  • Mode Proxy Ori
  • Disertai dialer
  • Parameter Speed
  • Parameter IPC dan modus Modem
  • Auto Rout

Sebagai Source code untuk injek tentunya lengkap, tinggal di kreasikan lagi di bagian payload, untuk menyesuaikan trik yang lagi work di priode sekarang, sebab setiap priode itu beda-beda cara codingan payload nya, disitu sudah ada payload dasar nya tinggal dikembangkan saja menurut trik yang lagi work.

Jika terjadi error saat proses Build projek, yaitu error CPRasMonitor gak apa-apa abaikan saja asal sukses saat dilakukan build, sseperti contoh gambar dibawah jika sukses build.





Yang perlu diperhatikan adalah komponen yang sudah ter install di Delphi7 anda, seperti komponen Alphaskins, komponen TMS, cport, kalau masih belum terinstall akan terjadi eror gak dapat di build, untuk perlengkapan komponen nya akan saya share di postingan yang akan datang, saya membantu bagi anda yang sedang belajar bikin injek sendiri, dengan memberikan tips dan cara-cara serta source code yang dibutuhkan. Untuk yang mau coba silahkan ambil saja source code delphi untuk telkomsel berikut, Silahkan Ambil Source Code Injek Telkomsel via mediafire.

password: zonassh.com

Bisa juga dikembangkan sendiri untuk diterapkan pada opsel yang lain seperti Trik Isat, Tri, XL, sesuai payload yang lagi work pada priode sekarang, nanti kedepan saya juga akan share mengenai sedikit gambaran payload nya.

3 comments :