Friday 5 June 2015

Cara mengatasi Error 628 pada Modem

5 comments :
Apabila mempunyai masalah error pada modem dengan informasi pesan Error 628: Connection terminated by the remote computer before it could be completed so the port used was closed, setiap mau mengoneksikan modem kita bahas cara mengatasi nya.


Mempunyai masalah error 628 jika kita klik Connect pada modem, walaupun sudah dicoba memindahkan port USB pada port yang lain, bahkan sudah kita mencoba dengan restart PC kita, tapi masih saja mendapatkan pesan error 628 melulu jika modem dikoneksikan, udah dicoba reinstal driver modem tetap tidak membuahkan hasil.

Berikut kita bahas solusinya tentang error modem 628 tersebut, memang terjadi kesalahan pesan error tersebut kadang suka muncul tiba-tiba saat kita mau mempergunakan konesi pada modem, padahal beberapa jam sebelumnya normal-normal saja gak ada masalah apa-apa, diduga mungkin sebab salah klik kah Padahal 1jam sebelumnya baik-baik saja. Akan tetapi tiba-tiba koneksinya terputus dan saat kembali dicoba pesan error itu selalu muncul, memang perubahan tersebut bisa juga terjadi secara tiba-tiba.

Solusi Cara mengatasi masalah Pesan Error 628 pada Modem


Jika mengalami hal demikian kita coba dengan langkah berikut ini, yang sudah umumnya dilakukan saat cara mengatasi error 628 tersebut:


  • Pertama kita coba hapus dulu beberapa profil jalur koneksi yang terdapat pada modem atau dialup, biar kita gak kebingungan terlalu numpuk banyak profil jalur koneksi pada modem kita.
  • kemudian klik pada icon network sudut kanan bawah pilih profil jalur konesi yang dimaksud yaitu dengan klik kanan pada jalur tersebut dan pilih propertis.
  • Lalu pada tab Scurity di bagian Data encryption rubah menjadi require encryption kemudian klik OK.


Setelah itu coba koneksikan lagi Modem nya, biasanya dengan cara tersebut diatas juga bisa teratasi untuk modem pesan error 628 dan bisa ber internet ria seperti semula, atau coba dengan mengganti kartu yang lain pada modem patut pula dilakukan, jika masalah belum bisa sembuh silahkan bisa sisipkan koment untuk kita cari solusi bersama, semoga cara simpel diatas walaupun sudah gak asing lagi tapi bisa bermanfaat bagi kita Amin.

5 comments :

  1. Sayasudah mencoba caradi atas, tapi saat saya sambungan teta saja tidakbisa dan error628 kembali.Modem juga sudah saya instal ulang, tapi tetap error 628 lagi.Saya pakai telkomsel. Bagaimana? Mohon bantuannya.

    ReplyDelete
  2. Punya saya jg gak bisa, tetap aja kl gak 619 ya 628

    ReplyDelete
  3. Punya saya jg gak bisa, tetap aja kl gak 619 ya 628

    ReplyDelete
  4. Punya saya jg gak bisa, tetap aja kl gak 619 ya 628

    ReplyDelete
  5. punya saya masih kek gitu help dong Inbox di Gmail

    ReplyDelete