Saturday 31 October 2015

Kumpulan Apn telkomsel untuk Berbagai TKP

No comments :

Access Point Name alias yang disingkat dengan APN merupakan sebuah protokol komputer yang biasanya memungkinkan komputer pengguna untuk mengakses internet memakai jaringan telephone selular.

Iya, APN merupakan protokol yang bisa membikin sebuah perangkat selular semacam ponsel atau perangkat yg digunakan untuk memakai jaringan internet. Pada sebuah perangkat selular untuk bisa mengakses internet maka wajib meperbuat pengaturan APN. Pengaturan tersebut sesuai dengan provider yang dipakai. Sebab setiap provider memiliki pengaturan tersendiri.

Berikut adalah kumpulan apn sakti telkomsel, apn tsel ini bisa mendapatkan ip sesuai dengan suport apn tersebut, ada yg bisa dapat ip blink seperti 182 atau ip greenday, untuk mendapatkan ip 182 telkomsel silahkan coba saja sendiri apakah masih ada yang nyangkut di tkp atau tidak, jika masih bisa konek ya bersyukur berarti apn masih bisa dipergunakan, untuk yang tkp nya gk suport ya jangan berkecil hati.

Kumpulan apn telkomsel ini memang udah umum sebalumnya sudah pada tau work bisa dipakai, makanya tinggal coba saja mudah-mudahan masih bermanfaat dan bisa dipergunakan di tkp area jabar, jatim, kalimantan, sulawesi, sumatra, bali, lombok, dan banyak lagi tergantung tkp masing-masing.

setting apn ori telkomsel tentunya sudah pada tau, apalagi apn yang umum dipergunakan suport setiap oprator seperti apn internet dan yang lainya, berikut kumpulan apn telkomsel untuk dapatkan ip kandang atau ip blik 182 dan ip yang lain suportnya masing-masing:

3data
3gprs
AHA
AXIS
BLACKBERRY.NET
XLGPRS
FASTNET
TELKOMSEL.R
TELKOMSELBRN2
TELKOMSELBRN1
TELKOMSELBRN3
TELKOMSELTBS2
TELKOMSELTBS1
TELKOMSELBRN
TELKOMSELTBS
XLUNLIMITED
INDOSATGPRS
INDOSATM2
INDOSAT3G
INDOSAT
INTERNET
TELKOMSEL
TESTARATBS
TESTARATBS1
HWINTERNET
POOLTEST
TESTLANDINGPAGE1

Semoga bisa work di tempat atau area tkp masing-masing, sebab beda tempat biasanya beda pula suport nya, tergantung juga kalau soal apn, intinya tkp mempengaruhi dapetnya ip, ada yang bisa dapat ip 182, dan ada juga yang gak bisa dapet.

No comments :

Post a Comment