Tuesday 18 August 2015

Cara Melacak HP Android atau BlackBerry dari Internet

1 comment :
Oke sobat kali ini saya akan bahas tutorial tentang GPS tracking, Salah satu program aplikasi handphone smartphone untuk Android maupun BlackBerry, sebelum itu saya akan jelaskan sedikit program ini yaitu namanya adalah WhereAreYou GPS.

Nah fungsi program ini adalah untuk mentracking mencari posisi keberadaan handphone smartphone kita, dengan menggunakan teknologi GPS, Dimana kita bisa menemukan handphone kita yang hilang, atau kita bisa melacak handphone pacar kita, teman kita atau istri kita, dalam kondisi GPS menyala pada handphone smartphone seperti Android maupun BlackBerry.


Untuk itu jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, anda harus menginstal terlebih dahulu pada handphone smartphone yang bisa kita download melalui aplikasi Google, yaitu Google Play maupun menggunakan BlackBerry world, jika anda menggunakan program atau handphone Android anda bisa menginstallnya dengan cara searching menggunakan Google Play, Way GPS phone tracking searching setelah itu anda klik bagian yang lambangnya seperti peta dunia dengan produk QiTLab.




Program gratis setelah itu anda download, dan setelah mendownloadnya tinggal instalasi menggunakan handphone android anda, sesudah selesai install anda restart ulang handphone anda atau iPhone anda, kemudian setelah di reset ulang jalankan programnya hingga muncul tampilan seperti berikut.


Keudian klik next dan masukkan email, terserah emailnya dari akun Gmail atau Yahoo, email tersebut nantinya akan ber integrasi dengan browsing atau situs WhereAreYou GPS, nantinya kita bisa melihat handphone Android punya kita sendiri lewat website nya, disini kita bisa tracking  keberadaan posisi handphone kita melalui website atau melalui internet.




Lalu masukkan email dan serta pasword yang sudah kita buat harus sesuai ya sama nanti passwordnya dengan akun kita buka, Lalu klik next dan selanjutnya kita diharuskan membuka menggunakan browsing Where are you GPS, login nya memakai email dan password yang tadi, close lalu kita lihat pada tampilan icon WAY (WhereAreYou GPS) seperti ini.


Setelah proses instalasi semuanya selesai Sekarang kita beralih ke komputer desktop untuk melihat atau melacak handphone, yaitu melacak keberadaan handphone smartphone Android maupun handphone BlackBerry kita. Sebelum itu harus membuka email lebih dahulu dari PC, kita buka email disana ada registrasi yang berupa ucapan selamat, kemudian anda GPS Tracking atau  WhereAreYou GPS, bisa dengan cara pada kolom search google.com ketik Where are you GPS.




Kemudian anda login menggunakan email yang sudah kita buat tadi, ini sebenernya program berbayar tapi kita menggunakan free yang berbasis free, diberikan kebebasan satu hari untuk menggunakan fitur pada Where are you GPS tersebut, setelah login menggunakan akun Anda akan terlihat tampilan kita bisa melihat bahwa untuk menggunakan premium sebesar $14, disini kita hanya menggunakan yang free edition limited 1 hari.
Disana anda bisa melihat posisi keberadaan kita ada di daerah mana, untuk melihat posisi kita nanti jika kita berpergian maka tanda ini akan mengarahkan, contoh nya dengan ada tanda biru akan berjalan, dan untuk mengatur akun Anda klik bagian akun, Anda bisa mengatur akun first name atau yang lainya dan kemudian save. dan biasanya akan diberi notification perubahan pada akun jika kita menggunakan email gmail, Buka akun tersebut kita bisa mendapatkan email baru tersebut. dengan lihat juga Cek akun yang untuk memverifikasi akun GPS tracking kita dengan mengklik tautan pada email.

Lalu akan di bawa teralih ke alamat website GPS kita, akan ada bagian Thank you click here to continue, disana melihat GPS tracking handphone kita, location list, status baterai, steet view dll. Apabila semuanya sudah selesai maka anda dapat melihat keberadaan handphone smartphone Anda, seperti Android maupun BlackBerry, jika anda punya teman atau pacar yang sering bepergian Anda bisa instal program di dalam handphone Smartphone nya atau Androidnya, untuk melacak keberadaan posisi Posisinya.

1 comment :

  1. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don’t know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog, I will keep visiting this blog very often.
    track someones phone without them knowing

    ReplyDelete