Monday 17 August 2015

Cara Memakai injek SSH di Android

2 comments :
Tutorial atau cara setting inject proxy dan juga setting SSH pada android, sebelumnya anda harus menyediakan aplikasi yang namanya proxydoid atau autoproxy atau proxifier, dan disini diterangkan memakai proxydoid, dan juga harus menyediakan namanya aplikasi namanya Custom injek, atau injek yang lainya yang sudah dimodif, maaf untuk alatnya disini gak bisa disertakan bisa search saja sendiri ya.


Ok awalnya kita buka dulu Custom injek, disini contoh cara settinganya memakai ini nih liat aja gambar dibawah yaitu jika memaai custom injek ini perlu disetting sendiri, seperti bug host dan trik yang anda pakai, serta setting proxy port yang sesuai dengan trik, jangan lupa pilih Split masukkan Proxy/port provider yang akan digunakan, dan masukan port injek terserah misalnya 1909 sebagai listen port injek.




Kemudin pindah ke tab berikutnya, dan isikan host, port user dan password, disini isikan akun ssh yang anda ingin pakai, untuk port nya disini bisa memakai 443 sebagai port dropbear,  terus Sosks5 perlu dicentang, dan Local port nya biasanya pakai 1080, dan Auto reconnect centang saja.







Gulir kebawah selanjutnya pada bagian  Forward Any misalnya saya disini memakainya ProxyDroid, Enable HTTP proxy ceklis juga, masukan proxy localhost dan masukan port disamakan yang ada di injek tadi, karena kita makanya tadi itu 1909 jadi harus disamakan dengan yang ada di injek tadi tersebut.


Sekarang tinggal kita coba dengan kembali ke tab injek dan Start, kemudian Ke Tab berikutnya ssh Controller di On, tunggu Sampai Connected.




Selanjutnya Kita lanjut ke Aplikasi Proxydoid nya, Kita tinggal edit profile nya dan Auto setting jangan dicentang biarin saja, kemudian sesuaikan bagian Host dan Port dengan yang tadi kita pakai, yaitu localhost dan port 1080, dibagian Proxy type pilih SOCKS5, lalu ke bagian selanjutnya jangan ada yang dicentang langsung saja ke Individual Proxy, karena tadi kita memakai Custom injek pilih saja custom injek, dan dibagian Bypass mode centang saja.





Setelah semua tersetting dengan benar seperti diatas tadi, sekarang tinggal aktifkan Proxydroid nya, dan syaratnya aktifkan nya itu dalam keadaan Root, Selanjutnya tinggal dicek koneksinya, yang penting settingan yang tadi sudah benar semua, dan memakai trik injek yang work pasti bisa berhasil konek dan bisa digunakan.

2 comments :

  1. Gan minta custom inject apl nya gan ni no wa saya gan 08382845806

    ReplyDelete
  2. Merkur Platinum Helix Earrings - Titanium Art
    Shop Merkur Platinum titanium plate Helix Earrings for Women's titanium rod in femur complications Dresses & Accessories - Titsanium Art - Find the titanium rod in leg best quality jewelry online with the 바카라 몬 highest quality titanium belt buckle

    ReplyDelete